Minggu, 27 November 2016

Cara Membuat Tato Henna Terlihat Tajam dan Tahan Lama

Anda tidak perlu menjadi seorang seniman profesional untuk membuat tahan lama tato henna. Dengan hanya sedikit latihan, Anda dapat mulai dekorasi henna tubuh pribadi. Untuk menciptakan tato henna rumit, menggunakan stensil. Juga, bukannya menyiapkan pasta henna, menggunakan tabung yang berisi pra-dibuat ekstrak henna. Berikut ini adalah langkah-demi-langkah untuk menciptakan tajam dan tahan lama tato henna.

Panduan untuk Membuat Henna Tato

Proses menciptakan tato henna dibagi menjadi tiga tahap: seleksi pena henna, menggambar tato dan setelah perawatan.

* Pemilihan pena henna: Berikut adalah poin yang perlu dipertimbangkan saat memilih pena henna yang ideal.
* Henna pena yang mengandung pengawet kimia yang dapat menyebabkan alergi kulit atau iritasi. Oleh karena itu, selalu pilih pena henna yang mengandung 100% bahan-bahan alami.
* Sementara memilih warna, pilih pena yang mengandung persentase yang tinggi dari warna henna asli. Desain yang dibuat dengan pena seperti berlangsung lebih lama dari yang diciptakan oleh pena dengan warna buatan.
* Juga, pilih pen henna dengan berbagai jenis tips. Berbagai tips memungkinkan bervariasi aliran, memfasilitasi penciptaan desain rumit.
* Menggambar tato: Membuat desain tato adalah bagian paling penting dari pembuatan tato henna rinci. Memulai dengan,

* Bersihkan tangan Anda dengan air panas dan sabun. Anda juga dapat menghapus telapak tangan Anda dengan bola kapas yang dicelupkan ke dalam zat, untuk menghilangkan minyak tubuh yang tidak diinginkan.
* Pilih desain yang tidak terlalu rumit. Pemula harus memilih desain sederhana, dengan garis-garis tebal. Anda dapat menggambar tato henna langsung di tangan Anda atau menggunakan stensil atau bantuan menggambar lainnya. Jika tangan Anda bergetar saat menggambar tato henna, segera memperbaikinya dengan bantuan sebuah pick gigi.
* Pastikan bahwa garis henna dicat adalah tri-dimensi. garis datar tidak menghasilkan warna yang baik. Setelah Anda menyelesaikan gambar, biarkan kering.
* Setelah perawatan: Setelah menyelesaikan dekorasi tubuh henna, ikuti tips untuk mendapatkan tajam dan panjang tato abadi.
* Buatlah larutan gula dan jus lemon. Oleskan tato henna dengan bola kapas yang dicelupkan ke dalam larutan ini. Terapkan lapisan lain dari solusi ini ketika lapisan awal mengering.
* Gunakan pengering rambut untuk memanaskan tato henna untuk warna yang lebih baik.
* Lepaskan henna kering setelah lima jam. Untuk warna intens, menerapkan kayu putih atau minyak zaitun pada tangan henna langsung.
* Pastikan bahwa area bertato tidak datang dalam kontak dengan air selama minimal 8 hingga 18 jam setelah penghapusan henna.
* Ketika henna tattoo mulai memudar, menerapkan lapisan lain henna atas desain yang ada.

Henna Pernak-pernik tubuh: Kewaspadaan

Jangan gunakan henna hitam untuk membuat tato henna. Hal ini karena henna hitam terdiri para-phenylenediamine (PPD), zat yang dapat menyebabkan reaksi kulit yang serius. Juga, jika Anda memakai lensa kontak, pastikan bahwa ujung jari Anda bersih. Hal ini membantu menghindari gangguan mata yang dihasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar