Jumat, 18 November 2016

Contoh Teks Anekdot Paling Lengkap dan Lelas


Berikut merupakan contoh dari teks anekdot dengan struktur teks anekdot yang memiliki ciri khas seperti di bawah ini:

Fakta bahwa calon pekerjaan di Inggris Raya yang lebih tinggi sektor pendidikan (UKHEs) terus-menerus diminta untuk membuat presentasi tentang topik-topik seperti 'Apa pandangan Anda, dan pengalaman, mengajar penelitian yang dipimpin dalam pendidikan?', 'Bagaimana Anda penelitian berkontribusi pengiriman Universitas Belajar dan Mengajar strategi? " dan 'Jelaskan bagaimana penelitian Anda akan memberikan kontribusi, selama 3-5 tahun ke depan, ke profil pengajaran internasional Universitas ini', menunjukkan pentingnya dan kebutuhan abadi untuk menghubungkan pengajaran dan penelitian di UKHEs. Selain itu, mereka yang bekerja didorong untuk membuat pengajaran mereka lebih banyak penelitian yang dipimpin '. Dari keinginan abadi ini secara lokal, mulai muncul diciptakan frase seperti 'Penelitian yang dipimpin', 'Penelitian informasi' atau 'penelitian ditingkatkan' mengajar, yang kini telah menjadi jargon didirikan di sektor ini.

Salah satu Universitas di belajar dan mengajar kebijakan mendefinisikan mengajar penelitian yang dipimpin sebagai sesuatu yang memperkenalkan siswa dengan temuan terbaru dalam mata pelajaran mereka dan mengembangkan kekuatan siswa wawasan kritis dan sintesis intelektual. Ide ini didukung oleh penulis seperti Tushman & O'Reilly (2007), Anthony & Austin (2008,) Prichard (2000), dan Paul & Rubin (1984) yang melihat peran penelitian dan hubungannya dengan ajaran sebagai pengetahuan memungkinkan pertumbuhan dan meningkatkan praktek dan / atau mengajar.

Tertanam dalam definisi ini adalah alasan untuk terlibat dalam mengajar penelitian yang dipimpin yaitu, untuk menjaga siswa diberitahu tentang perkembangan saat ini dalam bidang pilihan mereka dan untuk membantu pengembangan keterampilan kognitif. Alasan lain untuk terlibat dalam mengajar penelitian yang dipimpin dalam pendidikan dan karir terkait, termasuk fakta bahwa hal itu memungkinkan siswa untuk secara efektif berfungsi dalam banyak peran pendidikan dan terkait seperti (Pengajaran, Manajemen Pendidikan atau Administrasi di sekolah, pekerjaan Pemuda, Komunitas dan bekerja Amal , atau peduli profesi umumnya) yang membutuhkan:

keterampilan analisis kritis
kritis mengevaluasi pengetahuan
membuat penilaian rasional dalam terang bukti yang baik
mengumpulkan dan merefleksikan bukti
menjadi kreatif dalam terang perubahan yang cepat dan ketidakpastian (Brew 2010 dan Brew, & Boud 1995).
Jadi apa sebenarnya merupakan ajaran penelitian yang dipimpin?

Untuk menjawab pertanyaan ini saya tarik pada pengalaman pribadi 'di lapangan'. Pengalaman saya di daerah ini melibatkan:
Berbagi penelitian dengan siswa. Saya melakukan ini dalam empat cara:
Satu, saya menggunakan laporan penelitian pribadi sebagai bahan pengajaran selama kelas untuk memperkaya baik pascasarjana dan belajar mahasiswa '. Misalnya, 2001 penelitian saya tentang hubungan sekolah gereja di Kepulauan Cayman mengakibatkan penerbitan buku dengan judul yang sama. Buku ini menjadi bacaan wajib bagi modul saya mengajar. Selama bagian tertentu dari modul, pekerjaan dibahas dan siswa didorong untuk berpikir kritis tentang, mengevaluasi dan menantang klaim yang dibuat.

Dua, selama mengajar, saya memanfaatkan pengalaman pribadi dan anekdot / cerita yang berkaitan dengan penelitian saya sendiri untuk menyampaikan poin menarik bagi siswa. Sebagai contoh, saya akan memberitahu wawancara peserta penelitian dan tanggapan nya, yang mengkhianati kepercayaan yang sebenarnya tentang masalah pendidikan.

Tiga, selain menggunakan publikasi penelitian pribadi dan kisah-kisah pribadi selama mengajar, ada daftar bacaan yang diperlukan dan dianjurkan disediakan untuk semua modul saya mengajar. Ini adalah tanggung jawab saya untuk penelitian arsip lokal, perpustakaan, jurnal, dan untuk memesan buku teks untuk semua modul ini. Bacaan ini dibahas selama pelajaran dan digunakan untuk memandu dan memperluas pemikiran siswa tentang subjek yang diteliti dan untuk secara aktif melibatkan mereka dalam pemeriksaan kritis sumber-sumber sastra.

Empat, saya dimanfaatkan pengetahuan yang diperoleh dan data dari penelitian sendiri pada pengajaran reflektif untuk membangun tatap muka, secara online dan modul hybrid untuk sarjana siswa pendidikan guru. Contoh penelitian saya yang digunakan adalah:

Reflektif Pengajaran dan ... (Paperback dan Kindle Edition)
mengajar reflektif: Properti, Alat, Manfaat dan Dukungan (Paperback)
Refleksi dan Pengajaran reflektif, Sebuah studi Kasus Empat bumbu Guru di Kepulauan Cayman (Paperback).
Pengajaran reflektif sebagai Self-Directed Pengembangan Profesional: membangun pengetahuan praktis atau terkait dengan pekerjaan.
Peran Refleksi dalam Proses Differentiated Instructional.
Tipologi Valli Refleksi dan analisis jurnal reflektif pre-service guru.
Pendekatan reflektif untuk Pengajaran Praktikum Pembekalan.
siswa menarik dalam pembelajaran berbasis inquiry
Pertama, ini melibatkan siswa mendorong untuk terlibat dalam penelitian dengan membuat elemen yang diperlukan modul I mengembangkan dan mengajar. Dengan terlibat dalam sebuah proyek penelitian kecil, mereka mengembangkan pemahaman tentang proses penelitian; memeriksa literatur; memberikan penilaian tentang apa yang dianggap sebagai bukti, dan merenungkan bukti (Brew 2010 dan Brew, & Boud 1995).

Kedua, saya melibatkan siswa dalam penelitian pribadi. Misalnya, mahasiswa yang terlibat dalam mencari literatur yang memberikan kontribusi terhadap produksi potongan berikut: Reflektif Pengajaran, Kritis Literasi dan Tugas Guru dalam Critical Literacy Kelas (A Confirmatory Investigation).

Ketiga, mahasiswa diwajibkan untuk menghasilkan tesis akhir sebagai persyaratan kursus di departemen Pendidikan yang saya bertugas. Hal ini semakin memfasilitasi induksi dalam penelitian, karena keterlibatan mereka dalam produksi aktual berkualitas tinggi hasil tesis penelitian dalam penghargaan lebih besar untuk, dan keterlibatan dalam proses penelitian.
Meneliti dan Merefleksikan Pengajaran sendiri (Beasiswa Belajar dan Mengajar.
Dalam pendekatan ini saya terlibat dalam meneliti dan merenungkan mengajar saya sendiri dan belajar siswa melalui penelitian tindakan atau penelitian terapan, yang melibatkan identifikasi masalah belajar / mengajar, meneliti masalah, menerapkan solusi untuk mengajar saya dan penerbitan hasil. contoh saat kejadian ini adalah:

Siswa Menengah mendorong 'Jauh Refleksi-on-learning: kasus untuk Pendekatan Reflektif untuk Evaluasi Belajar Mahasiswa.
Pengajaran reflektif dan Perilaku Mengganggu di Regular Ruang Kelas Sekolah Tinggi di London, Inggris.
Mengajar Tugas dan komposisi dari 'sepotong' menggunakan teknologi musik di kelas: Implikasi untuk pendidikan dan pelatihan guru.
Saya merenungkan atau kritis berpikir tentang mengajar saya sendiri. Via proses ini, saya merenungkan langkah-langkah apa yang perlu diambil untuk meningkatkan proses belajar dan mengajar, dengan menggunakan berbagai metode evaluasi (yaitu, jurnal reflektif, formulir evaluasi siswa, dan observasi pribadi dan rekan) dan kemudian bertindak pada mereka di cara praktis.

Berikut adalah beberapa strategi untuk mendorong dan memungkinkan mengajar penelitian yang dipimpin

Perkembangan budaya penelitian adalah salah satu cara mendorong dan memungkinkan mengajar penelitian yang dipimpin dalam HEi. Hal ini dapat dicapai dengan mengembangkan dan memfasilitasi pengembangan profesional fakultas, yang memungkinkan dan mendorong mereka untuk terlibat dalam 'beasiswa mengajar'. Ini mungkin termasuk melembagakan penghargaan / insentif yang mengakui pengajaran yang luar biasa, berdasarkan pada penelitian dan / atau belajar mengajar yang '; mengembangkan kebijakan dan kriteria untuk skema pengakuan ini; memfasilitasi pelatihan di-rumah di daerah beasiswa mengajar, dan mengorganisir serangkaian kuliah khusus oleh para ahli mencatat untuk mengatasi gagasan beasiswa mengajar.

Mengembangkan atau memfasilitasi keterlibatan fakultas dalam penelitian dan publikasi adalah cara lain untuk mendorong dan memungkinkan mengajar penelitian yang dipimpin dalam HEi. Strategi untuk mendorong ini dapat mencakup: membangun waktu dalam jadwal mengajar untuk fakultas untuk terlibat dalam penelitian; menyediakan dana untuk kehadiran dosen dan partisipasi dalam konferensi lokal dan luar negeri; mengembangkan kebijakan untuk mengatur kehadiran dosen dan partisipasi dalam konferensi lokal dan luar negeri; menyediakan forum internal fakultas untuk menampilkan penelitian mereka, misalnya, serangkaian jam makan siang yang luas diiklankan, dimana dosen dapat berbicara tentang dan mempresentasikan ide penelitian mereka untuk diskusi, dan penelitian ini bahwa mereka telah menyelesaikan; mendorong kajian internal publikasi yang fakultas berencana untuk menyerahkan jurnal atau konferensi, dan mendorong penelitian siswa dengan mewajibkan (jika perlu) penyelesaian tesis atau portofolio.

cara lain untuk mendorong dan memungkinkan mengajar penelitian yang dipimpin dalam HEi adalah untuk mendorong konsultasi pekerjaan oleh fakultas dengan menampilkan ke universitas lokal dan masyarakat luas identitasnya, pengalaman dan prestasi; hosting dan mengorganisir konferensi tahunan atau dua tahunan di Universitas untuk mengatasi masalah yang terkait dengan pendidikan; dan menggunakan website Universitas untuk menampilkan penelitian dosen dan prestasi beasiswa.
Referensi

Anthony, E. K & Austin M.J. (2008). Peran Organisasi Perantara dalam Mempromosikan Penelitian di Sekolah Pekerjaan Sosial: Kasus Bay Area Pelayanan Sosial Consortium. Penelitian Pekerjaan Sosial 32 (4) 287-294

Bir, A. (2010). Imperatif dan Tantangan di Mengintegrasikan Pengajaran dan Penelitian. Tinggi Penelitian Pendidikan & Pengembangan 29, 139-150.

Bir, A, & Boud, D. (1995). Pengajaran dan penelitian; membangun link penting dengan belajar. Pendidikan Tinggi, 29, 261-273

Paul, C.W dan Rubin, P.H. (1984) Pengajaran dan Penelitian: The Human Capital

Paradigma. Jurnal Ekonomi Pendidikan 15 (2), 142-147

Prichard, R. (2000) Arah Masa Depan Penelitian di Lembaga Pendidikan Karibia Tinggi. Bab 11 di Perguruan Tinggi di Karibia: Past, Present & Future Arah. 251-265, ISBN 9789766400798

Tushman, M & O'Reilly III, C. (2007). Penelitian dan Relevansi: Implikasi dari kuadran pasteur untuk program doktor dan pengembangan fakultas. Academy of Management Journal 50 (4), 769-774

Dr Mark A. Minott

Hubungi: minott.mark@iCloud.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar