Kamis, 24 November 2016

Ratusan Spesies Bakteri Yang Terdapat Pada Tubuh Anda

Ratusan spesies bakteri hidup dan dalam tubuh Anda. Nowhere adalah hubungan yang lebih penting dari pada saluran pencernaan Anda, dimulai dengan air liur dalam mulut Anda dan bekerja melalui seluruh sistem Anda. Populasi ini miliaran bakteri terdiri dari kedua bakteri menguntungkan dan patogen. Selama bakteri menguntungkan mewakili delapan puluh lima persen dari flora usus, mereka akan menekan kemampuan patogen untuk melakukan Anda membahayakan.

Banyak dari makanan yang kita makan, termasuk makanan olahan, gluten, pati dan gula merupakan sumber makanan bagi bakteri patogen. Ketika keseimbangan lonjakan yang menguntungkan mereka, mereka melepaskan racun yang menyebabkan peradangan, infeksi jamur dan penyerapan nutrisi yang buruk. Hal ini menempatkan sistem kekebalan tubuh ke overdrive untuk melawan racun yang bisa dicegah dengan hanya membuat pilihan makanan yang lebih baik. Jika kondisi beracun ditopang, banyak dari racun dan bakteri patogen dapat melewati dinding usus dan membuat jalan mereka ke dalam tubuh, menyebabkan penyakit inflamasi kronis.

bakteri menguntungkan memakan makanan sehat yang Anda makan dan menggunakan makanan ini untuk keuntungan Anda. Mereka membantu dalam proses pencernaan dengan melepaskan enzim yang melarutkan nutrisi. Tindakan ini dibuang vitamin, antioksidan dan mineral penting untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan kesehatan selular. Terus dalam keseimbangan yang tepat, mereka secara efektif menjaga patogen di teluk dan mereka membantu untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda sebelum mereka memiliki kesempatan untuk membangun dan menimbulkan masalah. Hal ini membuat sistem kekebalan tubuh Anda bekerja dengan nyaman untuk melindungi Anda dari semua tantangan lain yang mungkin Anda hadapi setiap hari. bakteri menguntungkan juga dapat mempercepat waktu pemulihan dari penyakit, karena sistem kekebalan tubuh dikenakan pajak memerangi infeksi.

sumber makanan yang baik untuk mengoptimalkan keseimbangan flora usus yang sehat termasuk sayuran berdaun hijau dan ikan laut dalam yang menyediakan asam lemak esensial (omega-3). Salmon, sarden, minyak ikan cod dan mackerel merupakan sumber yang baik dari omega-3. makanan tertentu merangsang pertumbuhan mikroba menguntungkan dengan menyediakan serat larut dan enzim untuk menjaga mikroba aktif yang pada gilirannya membuat makanan bergerak melalui saluran pencernaan. pilihan sayuran yang besar adalah kangkung, brokoli, bawang merah, bawang putih dan kubis. Biji dan kacang-kacangan juga menyediakan asam lemak esensial dan mineral.

Kadang-kadang, pilihan makanan yang tidak cukup dan suplemen dengan makanan kaya mikroba dapat meningkatkan sistem. Hal ini terutama berlaku setelah penyakit atau tanda-tanda gangguan pencernaan. Mengkonsumsi makanan bakteri menguntungkan, atau probiotik, membantu untuk menjaga keseimbangan dalam mendukung populasi bermanfaat dan mengoptimalkan sistem pencernaan, penyerapan nutrisi dan pelepasan nutrisi penting bagi tubuh. plain yoghurt dan keju dengan kultur aktif adalah pilihan mudah bagi kebanyakan orang. Kefir, yang merupakan susu fermentasi sapi, juga merupakan pilihan yang baik. makanan fermentasi cenderung menguntungkan powerhouses mikroba dengan kultur aktif besar bakteri menguntungkan jauh melampaui sumber makanan lain. sayuran yang difermentasi seperti kimchi, sauerkraut dan acar adalah pilihan yang baik.

Berbagai macam produk suplemen probiotik yang tersedia. Pilih produk dengan beberapa spesies untuk mendorong keragaman dalam populasi bakteri menguntungkan. Juga, mencari produk dengan jumlah bakteri yang tinggi - di beberapa miliaran, bukannya jutaan. Beberapa suplemen ini memerlukan pendinginan, yang tidak menjadi perhatian besar selama Anda berada di rumah. Ketika bepergian, pilih produk yang dapat disimpan di bagasi Anda tanpa merusak. Menjaga orang-orang yang baik dengan Anda ke manapun Anda pergi dan memilih makanan yang sehat untuk menjaga patogen pergi selama stres wisata dan liburan kali.

Patrick adalah pelatih, pembicara, dan pelatih untuk individu dan pemimpin bisnis. Dia membantu pemimpin untuk mencapai keberhasilan dengan memperjelas visi mereka, rencana strategis, kepemimpinan, manajemen perubahan, merek dan strategi pemasaran. Dia membantu individu untuk menghilangkan keyakinan yang membatasi diri dan ketakutan yang mencegah mereka dari bertindak pada tujuan dan impian mereka. 615-261-8585 http://www.patrickgsmyth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar