Kamis, 17 November 2016

Tips Melamar Kerja Tanpa Surat Lamaran Paling Ampuh

Apakah Anda tahu bahwa lebih dari 85% dari resume yang diterima oleh mempekerjakan manajer tiba tanpa surat lamaran?

Sementara yang mungkin tidak berarti banyak bagi Anda, itu berarti banyak untuk orang-orang meninjau dan pemeriksaan resume untuk pekerjaan yang Anda lamar. Resume yang dikirim tanpa seseorang mengambil waktu untuk menulis surat lamaran tampaknya manajer mempekerjakan untuk disampaikan hampir buta. Seolah-olah pelamar pekerjaan telah mengirimkan resume mereka ke banyak pekerjaan - pendekatan senapan - berharap seseorang mungkin memanggil mereka kembali.

Hal ini tidak jenis kesan pertama Anda ingin memberikan manajer perekrutan.

Di sisi lain, orang-orang resume yang tiba dengan surat lamaran mendapatkan perhatian ekstra dan sering yang pertama resume an HR orang. Sebuah surat lamaran memberitahu manajer mempekerjakan bahwa Anda cukup tentang pekerjaan yang Anda lamar bahwa penting bagi Anda untuk berdiri di atas kompetisi peduli. Bila Anda meluangkan waktu untuk menulis surat lamaran, hal itu juga menunjukkan inisiatif dan wujud kemampuan Anda dan kemauan untuk pergi mil ekstra. Ini sinyal bahwa Anda adalah seseorang yang penuh perhatian terhadap detail dan bahwa Anda bersedia untuk melakukan apa yang orang lain pelamar (dan pekerja) tidak bersedia untuk melakukan.

Pada intinya, itu menunjukkan bahwa Anda terorganisir, mampu, dan profesional. Sebuah surat lamaran ditulis dengan baik memberitahu manajer mempekerjakan bahwa Anda serius tentang mendapatkan pekerjaan, dan memberikan Anda kesempatan terbaik (bersama dengan resume yang relevan) dari arahan wawancara dan akhirnya pekerjaan yang Anda inginkan.

Sementara surat lamaran adalah manfaat besar bagi pelamar kerja, ada baik hal yang harus dihindari dan beberapa praktek terbaik yang pasti dapat Anda gunakan untuk memastikan surat lamaran Anda kepala dan ekor di atas orang lain ini.

Bagaimana Alamat Surat Sampul Anda:

Mari kita mulai pertama dengan apa yang harus dihindari. Hal yang paling jelas Anda ingin menghindari menulis surat lamaran generik yang tidak spesifik dengan pekerjaan yang Anda lamar. Melakukan hal menghapus manfaat dari menempatkan satu bersama-sama untuk mulai dengan. Hal pertama yang Anda ingin menghindari adalah menangani surat Anda ke generik: ". Untuk yang berkepentingan" Ini, sekali lagi, hanya benjolan Anda ke dalam generik surat lamaran tumpukan, dan tidak membedakan Anda dari pelamar lainnya.

Untuk menghindari hal ini, cobalah untuk mencari tahu nama atau pekerjaan judul manajer perekrutan ini, dan mengarahkan surat lamaran kepadanya / nya. Jika hal ini tidak mungkin, maka alamat berikut ini terbaik:

1) Alamat surat lamaran Anda ke kepala departemen yang Anda lamar ke. Jadi jika itu adalah penjualan, gunakan: ". Direktur HR terhormat" "Dear Manager Mempekerjakan Penjualan," atau "Direktur yang terhormat Mempekerjakan Pemasaran," atau
2) Jika Anda tidak tahu departemen, maka alamat yang baik adalah: "Sayang Mempekerjakan Manager," atau "Bapak Direktur Sumber Daya Manusia."
3) Jika Anda tahu nama manajer mempekerjakan, kemudian selalu menggunakan nama mereka seperti: "Dear Mr. Brooks," atau "Dear Ms. Collins."

Ini adalah jenis detail yang diperlukan hanya satu atau dua menit untuk menyesuaikan, tapi itu membuat kesan pertama yang besar pada manajer perekrutan. Sekali lagi, itu menjadi bukti bahwa Anda cukup peduli - dan cukup akal - untuk mengambil waktu untuk melampaui apa yang mayoritas pencari kerja tidak bersedia melakukan. Kesimpulannya adalah bahwa Anda juga akan lebih terorganisir dan detail oriented pada pekerjaan juga. Dan ini adalah jenis orang personil mempekerjakan cari.

Selanjutnya, isi surat lamaran adalah di mana Anda akan membuat atau menghancurkan kesan yang baik. Sekarang, jangan terintimidasi sini. Manajer mempekerjakan tidak mencari esai perguruan tinggi, mereka juga tidak mencari sampel keterampilan menulis Anda. Apa yang mereka inginkan, namun - dan apa yang Anda ingin memberi mereka - mengapa Anda secara unik memenuhi syarat untuk pekerjaan ini. Dengan kata lain, mereka mencari pengalaman yang relevan yang cocok secara khusus untuk posisi yang Anda lamar.
Saya katakan itu lagi karena ini adalah kunci: Apa manajer mempekerjakan mencari pengalaman yang relevan dari Anda yang secara langsung berhubungan dengan keterampilan kerja khusus dan tugas mereka menyewa untuk.

Dan kabar baiknya adalah ada beberapa mudah, yang pasti, praktik terbaik yang dapat Anda ikuti yang akan segera memberikan mereka apa yang mereka cari. Berikut adalah cara untuk pergi tentang itu:

Nomor Satu: Hati-hati meninjau deskripsi iklan masing-masing majikan dan memilih kata-kata dan frase yang menggambarkan keterampilan dan hari ke hari kegiatan mereka iklan untuk spesifik. Sebuah contoh akan frase:

"Pengalaman yang relevan dalam calon melalui telepon, calon harus siap untuk membuat antara 50 sampai 75 panggilan dingin per hari. Selain itu, calon yang ideal juga harus memiliki pengalaman dalam menghubungi rekening yang ada atau non-aktif untuk memperluas dan mengembangkan basis klien."

Setelah Anda melihat sesuatu seperti ini, itu memberitahu Anda bagaimana untuk menulis surat lamaran Anda. Apa yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah cocok apapun (atau sebanyak mungkin) dari posisi terakhir Anda di mana Anda melakukan tugas yang sama. Dan kemudian menyertakan deskripsi singkat yang dalam surat lamaran Anda. Sebagai contoh:

"Keterampilan dan tugas yang Anda cari - khusus calon melalui telepon dan menelepon ke rekening non-aktif -. Persis jenis pekerjaan yang saya lakukan di Sherman Sewa dan ABC Keuangan saya sangat mahir menelepon dingin dan teratur rata-rata 68 calon panggilan per hari.

"Selain itu, saya juga bertanggung jawab untuk menelepon ke rekening yang ada dan penghargaan bahkan memenangkan untuk kemampuan saya untuk mengaktifkan kembali dan sampai menjual pelanggan yang sudah ada."

Sekarang bagaimana mudah itu? Dengan mengambil hanya beberapa menit untuk menyorot kata-kata dan frase tertentu dan ulangi mereka dalam surat lamaran Anda, Anda akan melakukan apa yang 98% dari pesaing Anda hanya tidak akan mengambil waktu untuk melakukannya. usaha Anda akan mendapatkan perhatian dan akan bergerak resume Anda ke bagian atas tumpukan.

By the way, jika Anda tidak memenangkan penghargaan apapun, maka jangan membuat itu! Sebaliknya, berbicara tentang prestasi Anda tidak capai dan hasil yang Anda tidak mendapatkan. Tujuan Anda di sini, sekali lagi, adalah untuk menyesuaikan pengalaman yang relevan Anda yang secara langsung berkaitan dengan keterampilan kerja khusus dan tugas mereka iklan untuk. Ingat, kuncinya adalah dengan menggunakan kata-kata yang tepat dan frase saat menjelaskan pengalaman Anda di surat lamaran Anda.

Mengambil langkah sederhana ini adalah 75% dari menulis surat lamaran yang kuat. Bagian lain adalah untuk menunjukkan minat yang tulus dalam perusahaan dan pekerjaan mereka kesempatan, dan untuk tetap singkat. Berikut ini adalah lengkap, terbaik surat lamaran praktik yang dapat Anda gunakan sebagai template:

Sayang Penjualan Mempekerjakan Manager,

Nama saya John Brown, dan saya sangat bersemangat untuk menemukan pekerjaan Anda listing di Monster.com. Saya selalu tertarik pada industri iklan online (industri apapun perusahaan mereka di), dan merasa bahwa saya memiliki pengalaman yang relevan Anda mencari yang akan memungkinkan saya untuk menjadi sangat sukses dengan perusahaan Anda.

Keterampilan dan tugas yang Anda cari - khusus calon melalui telepon dan menelepon ke rekening non-aktif - persis jenis pekerjaan yang saya lakukan di Sherman Sewa dan ABC Keuangan. Saya sangat mahir menelepon dingin dan teratur rata-rata 68 calon panggilan per hari.

Selain itu, saya juga bertanggung jawab untuk menelepon ke rekening yang ada dan penghargaan bahkan memenangkan untuk kemampuan saya untuk mengaktifkan kembali dan sampai menjual pelanggan yang sudah ada.

Saya akan menikmati kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang posisi manajer akun Anda iklankan untuk, dan berharap untuk menjelajahi bagaimana pengalaman karir saya bisa menjadi aset bagi perusahaan Anda.
Saya telah terpasang resume saya untuk ulasan Anda dan akan senang untuk membahas pengalaman saya atau pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Cara terbaik untuk menghubungi saya adalah dengan ponsel saya: (515) 555-1234. Atau, Anda dapat email saya di sini: John@youremailaddress.com

Saya berharap pengalaman saya bertemu apa yang Anda cari, dan berharap untuk mendengar dari Anda segera.

John Brown

Gunakan template ini untuk setiap pekerjaan penjualan yang Anda lamar. (Atau jenis lain dari posisi juga.) Cukup mengubah nama perusahaan dan jenis pekerjaan di mana yang sesuai dan cocok keterampilan Anda dan tugas sebagai dibahas sebelumnya.

Dengan mengambil hanya beberapa menit untuk menyesuaikan sampah penutup hati-hati worded seperti ini, Anda langsung akan menjadi salah satu - jika bukan yang pertama - calon yang mendapat panggilan kembali. Anda akan sangat banyak permintaan dan segera Anda akan memiliki memilih Anda kesempatan untuk mengejar. Dan memiliki banyak perusahaan yang tertarik dalam mempekerjakan Anda memberi Anda leverage untuk meminta dan mendapatkan hal-hal seperti gaji yang lebih tinggi, struktur komisi yang lebih baik dan bahkan menyewa bonus mungkin.

Jika Anda menemukan artikel ini bermanfaat, maka Anda akan menyukai Mike Sepenuhnya Updated dan Revisi e-book, "The Complete Book of Scripts Telepon." Sekarang lebih dari 130 halaman dari naskah yang kuat dan efektif untuk membantu Anda dengan mudah bisa melewati gatekeeper, janji mengatur, mengatasi keberatan dan dekat lebih banyak uang!
Kunjungi: http://mrinsidesales.com/completescripts.htm dan mencari tahu mengapa Jeffrey Gitomer, Brian Tracy, Tom Hopkins dan banyak lainnya merekomendasikan Mike eBook dari Script Phone!
Apakah Anda memiliki berkinerja buruk dalam tim penjualan? Berbicara dengan Mike untuk melihat bagaimana ia dapat membantu Anda dan tim Anda mencapai tujuan pendapatan Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Mike, kunjungi website nya: http://www.MrInsideSales.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar